6 May 2009

Database Industri manufaktur Spare part Otomotif

Dalam buku ini berisi berbagai info tentang database industri manufaktur spare part otomotif dimana terdapat berbagai info perusahaan manufaktur spare part otomotif yang berada di indonesia terutama yang berada dikawasan industri JABODETABEK..
Isi dari database industri manufaktur spare otomotif ini sebenarnya merupakan gabungan dari berbagai perusahaan manufaktur otomotif yang berada dalam sebuah asosiasi yang disebut GIAMM(Gabungan Industri Alat alat Mobil dan Motor) yang beranggotakan +/-125 perusahaan yang berkecimpung didunia manufaktur spare otomotif atau manufaktur pendukung industri otomotif seperti aksesories mobil,alat alat perlengkapan mobil,dll

Database manufaktur part otomotif ini atau disebut juga directory GIAMM ini diterbitkan pada tahun 1997 dan dipublikasikan secara terbatas sehingga sulit mendapatkannya dari tempat lain..

Berikut Contoh Buku Database Manufaktur part Otomotif atau disebut juga directory GIAMM




Berikut beberapa contoh perusahaan yang tergabung dalam GIAMM berdasarkan jenis product

- Jenis Produk : Alternator
Manufaktur : PT Lippo Melco,Denso Indonesia,PT Niko Cahaya electric,dll

- Jenis Produk : Brake Drum
Manufaktur : PT AT Indonesia,PT MITRAJAYA Engginering,dll

- Jenis Produk : Brake Pad
Manufaktur : PT Chemco Harapan,PT MK Prima Indonesia,PT Eka Swatya,dll

- Jenis Produk : Car Interior (Contohnya seperti Jok Mobil,Kulit jok,dll)
Manufaktur : PT Cakra Jiwana,PT Dasa Windu AGung,,dll

- Jenis Produk : Fly Wheel (Velk Mobil)
Manufaktur : PT Braja Mukti Cakra,PT Bakrie Tosanjaya,dll

- Jenis Produk : Gasket
Manufaktur : PT Telison,PT Fuboru,dll

Selain contoh diatas masih banyak lagi jenis product lainnya dari berbagai perusahaan seperti Jenis Product Accu,Body Motorcycleys,Cabin,Chassis,Clucth Housing,Clucth Cover,Coil Spring,Compressor,Condensor,Control Cable,Cylinder Block,Door Trim,Dump Truck,Engine Valves,Evaporator,Fan Belt,Gasket,Gear Box,Gear,Halogen Lamp,Filter/air/oil Fuel,Fly Wheel Housing,Kick Stater,Oil Cushion,Oil Seal,O-ring,Piston,Piston Ring,Plating,Pulley,Radiator,Rubber Part,Rivet,Safety Belt,Seat Cover,Seat Cushion Foam,Shock absorber,Spark Plug(Busi),Sterring,Speedometer,Tie Rod,V-belt,Wheel Rim,Window Regulator,dll...


Harga Paket : Rp.150.000 (Diluar Ongkos Kirim untuk Luar Jabodetabek)

Khusus JABODETABEK GRATIS !!! Ongkos Kirim

Untuk Pengiriman Kami Menggunakan Jasa Kurir Tiki JNE..

Silahkan Cek Disini atau ke www.tikijne.co.id untuk Ongkos Kirim di luar Jabodetabek ...


KETERANGAN MENGENAI PRODUCT

Dimensi Product : 29,7 x 20,8 x 2,3cm (Hard Copy/Buku)

Berat : +/- 1 - 2 Kg

KODE PRODUCT : DBSO

Kami GARANSI 100% Produk kami akan sampai ketempat anda dalam keadaan utuh karena :

- Kami Akan Mengganti dengan paket yang Baru jika barang yang anda terima dalam keadaan Rusak Namun harap konfirmasi kami dahulu sebelumnya dan disertai Bukti berupa Photo ataupun Pengiriman kembali barang yang rusak tersebut secepatnya..

Untuk Pengiriman Ulang akan Kami Tanggung Ongkos Kirimnya atau GRATIS!!!


- Kami Akan Mengganti dengan paket yang Baru jika anda tidak terima paket kiriman selama +/- 7 hari kerja (Khusus Jabodetabek, Untuk Luar Jabodetabek +/-14 hari) setelah kami kirim yang mungkin disebabkan kehilangan dalam perjalanan.. Oleh Karena itu, kami harap anda konfirmasikan kepada kami secepatnya agar kami bisa melakukan Pengiriman Ulang barang tersebut secepatnya..

Untuk Pengiriman Ulang akan Kami Tanggung Ongkos Kirimnya atau GRATIS!!!

KODE PRODUCT : DBSO

Untuk Info lebih Lanjut Mengenai No Rekening Pembayarannya, silahkan Hubungi kami di 021-92136624 atau email di dbindustry@gmail.com atau Lihat Pada Bagian CARA PEMESANAN PRODUCT


TERIMA KASIH ATAS WAKTU ANDA UNTUK MENGUNJUNGI WEBSITE INI...

UNTUK ITU KAMI INGIN MEMBERIKAN HADIAH SEBUAH EBOOK KOLEKSI GRATIS!!

SILAHKAN LIHAT DIBAWAH INI ....

Ebook : Strategi Sukses Mengelola Karier dan Bisnis
by Johanes Lim,Phd Klik Disini


1 comment:

  1. CONSIGNE / UNDER NAME :
    Tidak memiliki dokumen kelengkapan impor ?
    Mudah, PT.Mahkota Dua Putra memiliki izin impor yang lengkap dan siap menyewakan kepada perusahaan atau perorangan yang membutuhkan izin impor atau disebut juga undername import.
    Apa itu undername import?
    cara Impor Undername yaitu mengimpor barang dari luar negeri dengan meminjam perusahaan lain yang memiliki izin dan terdaftar di pabean.
    Agar proses impor berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya dipilih perusahaan yang reputasinya baik dan terpercaya, dan perlu dibuat Surat Perjanjian secara tertulis (Surat Indentor) dan jelaskan dalam perjanjian apakah ingin Q/Q atau langsung kepada penerima Undername.
    Kirim penjelasan ke supplier dan nyatakan bahwa perusahaan itu hanya ditunjuk sebagai pelaksanaan impor saja, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman.
    Tanyakan ke shiper perihal Proforma Dokument i, e: Packing List, Invoice, Bill of Lading/Air Way Bill, dan kemudian periksa serta konfirmasi dengan perusahaan undername dan jika perusahan undername menyatakan Tidak Masalah, maka barang siap dikirim dan pastikan kepada perusahaan undername siapa pengangkut (freight forwarder) barang tersebut sampai ke pelabuhan di Indonesia.
    Setelah barang sampai ke pelabuhan di Indonesia, maka shipper atau agen forwarder di Indonesia menyiapkan dokumen untuk mendapatkan PIB (Pemberitahuan Impor Barang) dengan sistim EDI/PPJK, lalu membayar bea masuk ke Bank, dan setelah itu hubungi EDI/PPJK untuk mendapatkan respon. Dalam hal ini hasil yang diperoleh ada dua kemungkinan, yaitu:
    1. Jalur Hijau ‘green line’ : Barang langsung dapat keluar setelah dokumennya diperiksa.
    2. Jalur Merah ‘red line’ : Barang perlu diperiksa fisiknya oleh Bea Cukai. Setelah mendapat respon EDI/PPJK, baru mendapat deklarasi impor (NOTUL) dari kantor pabean bahwa barang telah selesai diproses dan barang boleh keluar.
    Jika barang impor mendapat NOTUL (Pajak Pertambahan Nilai), bayar dahulu pajak pertambahan nilai untuk mendapat SPPB (Surat Perintah Pengeluaran Barang) atau deklarasi impor dari Imigrasi.
    Seluruh dokumen impor seperti PIB, Pembayaran Bea Masuk, kopi Air Way Bill, kopi Bill of Lading dan lain-lain diberikan kepada perusahaan undername, sedangkan kopiannya untuk pemilik barang.
    Contac us
    JUN
    jun.import@gmail.com
    WA : 0812 8241 6672

    ReplyDelete

Contact Us

Add : Jl.Tanah Pasir No.6B
Penjaringan,Jakarta Utara 14440,Indonesia
Tlp : +62-21-92136624
Email : Dbindustry@gmail.com